////]]>
Type Here to Get Search Results !

Jasa Pasang Spanduk di Semarang

Jasa Pasang Spanduk pinggir jalan di Semarang - Kegiatan promosi Anda di kota Semarang dan sekitarnya membutuhkan jasa pasang spanduk? Anda sedang mencari advertising agency yang mempunyai layanan mulai dari jasa pembuatan spanduk, jasa pasang spanduk sampai jasa pengurusan perizinan dan pajak-nya? Jika Anda membaca postingan artikel ini berarti sudah berada di tempat tepat. Karena kami mempunyai semua layanan tersebut, dan sudah terbiasa menangani pemasangan spanduk di kota Semarang ini.


Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pemasangan spanduk kegiatan promosi Anda, biasanya kami mengajukan beberapa pertanyaan sebagai berikut :


  • Dari bahan apakah spanduk yang Anda inginkan? Ada 2 (dua) opsi yang akan kami tawarkan : bahan dari kain atau flexy (vinyl mmt)
  • Berapakah ukuran yang Anda inginkan? Ukuran standar untuk pemasangan di panggung spanduk : 1 x 7 m atau 2 x 7 m, apabila menginginkan ukuran yang lebih besar lagi Anda bisa menggunakan layanan kami jasa pasang billboard atau baliho. Saran kami gunakan spanduk ukuran 2 x 7 m dengan desain yang menarik untuk kegiatan promosi Anda.
  • Berapakah jumlah spanduk yang Anda inginkan? Mengenai jumlah, Anda dapat menyesuaikannya dengan budget yang dimiliki.
  • Dimanakah lokasi pemasangan spanduk tersebut? Inilah yang menentukan dari kegiatan promosi Anda. Siapakah, Daerah manakah yang akan menjadi target promosi Anda. Apakah Anda sudah mempunyai titik lokasi yang diinginkan? atau kami akan bantu memberikan solusi titik lokasi pemasangan untuk Anda supaya tujuan promosi tersebut tercapai.
  • Berapa lamakah masa tayang atau pemasangan spanduk tersebut? Lama masa tayang sebuah pemasangan spanduk tergantung pada keputusan Anda.
  • Bagaimana dengan perizinan dan pajak-nya? Anda akan dikenai biaya perizinan untuk pemasangan spanduk tersebut. Mengenai pajak, tergantung pada keputusan Anda.
  • Sudah siap cetak-kah Desain Spanduk yang akan Anda pasang? Siap atau belum siap, kami akan tetap membantu mewujudkan kegiatan promosi Anda.


Mengapa di atas kami menanyakan beberapa pertanyaan tersebut? karena Kami ingin mengerti ANDA, lalu ....... Kami berikan yang TERBAIK untuk ANDA


Jangan lupa sampaikan keinginan dan pertanyaan Anda pada waktu menghubungi kami di nomor (024) 6582417 atau 081390181104 <- tekan angka warna oranye apabila komputer atau smartphone Anda dapat terhubung dengan whatsapp), agar segera dapat kami bantu mewujudkannya. 


Berikut adalah beberapa foto pemasangan spanduk di beberapa titik lokasi di kota Semarang yang pernah kami kerjakan. Sampaikan kepada kami, apabila Anda menginginkan titik lokasi pemasangan spanduk lainnnya.


jasa-pasang-spanduk-di-semarang

jasa-pasang-spanduk-semarang

jasa-pasang-spanduk-lokasi-jalan-thamrin

jasa-pasang-spanduk-lokasi-bangkong-semarang

jasa-pasang-spanduk-lokasi-sebelum-bundaran-semarang-kalibanteng

jasa-pasang-spanduk-lokasi-mugas-semarang

jasa-pasang-spanduk-lokasi-tlogobayem-semarang


Jika Anda berada di luar kota Semarang tetapi berminat untuk menggunakan jasa layanan kami, jangan ragu-ragu untuk menghubungi, karena wilayah kerja kami di banyak kota di provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.